Tool Wajib Para Entrepreneur Yang Harus Punya

Tool Wajib Para Entrepreneur

Tool Wajib Para Entrepreneur Yang Harus Punya

Tool Wajib Para Entrepreneur – Beberapa waktu lalu kami memulai seri ListHunt baru yang menampilkan toolteranyar yang bagus bagi startup dan founder di minggu sebelumnya. Alasan utama di balik seri baru ini adalah kami menemukan banyak tool yang sangat bagus, tapi tidak cocok dengan demografi yang kami ingin bantu dengan ListHunt harian.

Karena pembaca kami terdiri dari banyak founder dan orang-orang yang ada di komunitas startup, mengambil keputusan untuk memulai seri ini adalah hal yang mudah. Kami tahu bahwa membangun sebuah startup perlu banyak waktu dan kamu tidak punya waktu luang untuk mencari semua tool yang ada di internet. Di situlah kami datang membantu dan membuat hidupmu lebih mudah.

Spendy

Spendy adalah layanan sederhana dan praktis yang memungkinkanmu melacak uang yang kamu gunakan untuk startup dan situsmu. Yup, hanya pengeluaran dan tidak ada lagi. Kami memutuskan untuk tidak membebani layanan ini dengan invoice, pemasukan, dan alur dokumen, dan lebih memilih berkonsentrasi hanya pada pengeluaran.

Gratify Weekly

Dengan layanan ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan link tool yang relevan untuk pemasaran konten dan seni penulisan blog secara gratis tiap minggu.

PayPal.Me

PayPal.Me adalah link untuk mendapat bayaran dengan cepat. Share linkpribadimu ke orang lain sehingga mereka bisa mengirimkan uang ke akun PayPal-mu dengan cepat. Cara ini lebih aman jika ada orang yang ingin membayarmu.

Gluru

Gluru adalah asisten pribadi atau alat pengatur file pintar yang membantumu mengatur dan mencari file di saat kamu membutuhkannya.

Hubungkan data berbasis teks dari sumber populer yang sudah kamu gunakan. Gluru menemukan semua fileemail, dan kontak yang kamu butuhkan untuk acaramu dan membuatnya tersedia hanya dengan satu klik.

Flow

Flow adalah tempat bagi timmu mengobrol, mendiskusikan tugas, dan merencanakan proyek, serta semua hal penting yang membantumu menyelesaikan lebih banyak hal. Aplikasi ini memungkinkanmu menghubungi anggota tim atau melakukan diskusi singkat dengan mudah dan menyenangkan. Cobalah dan lihat berapa banyak orang yang akan menyukaimu karena sudah tidak lagi mengirim email ke mereka.

Baca Juga : Aturan Pajak yang Harus Diketahui Startup di Indonesia

Kamu bisa langsung membuat tugas di aplikasi ini, tanpa repot-repot berpindah tempat. Cukup tambahkan tenggat waktu, dan kamu sudah selesai membuat tugasnya. Tidak perlu lagi copy-paste atau menyusun ulang kalimat di email. Flow memberimu banyak cara untuk melihat kondisi semua proyekmu. Ambil data-data kondisi tersebut, lalu tinjau kembali status tugas tersebut secara menyeluruh.

Fanchimp

Jadwalkan konten media sosialmu dengan mudah dan singkat. Layanan ini gratis untuk semua orang. Masukkan sumber konten yang kamu suka dan ingin di-share, kemudian ketika kontennya dirilis, kamu bisa melakukan sharedi media sosialmu sendiri dengan satu klik.

Webfolio

Webfolio memungkinkan developer untuk memperlihatkan potongan code ke calon pegawai. Di aplikasi ini kamu bisa membuat tampilan code menjadi unik dan menarik, sehingga pegawaimu bisa melihat keahlian kemampuan coding-mu.

Proto.io

Baik kamu desainer berpengalaman atau tidak, Proto.io adalah tool terbaik untuk ide aplikasi mobile-mu. Proto.io menawarkan interface drag-and-dropyang mudah dan intuitif untuk membantumu membuat prototipe ide aplikasimu dan membuatnya terlihat dan bekerja layaknya aplikasi jadi.

Gunakan semua library UI yang sudah built-in dan terlihat native atau unggah desain barumu untuk membuat idemu nyata dalam hitungan menit. Semua itu bisa dilakukan dengan satu baris code.

SupportKit

Biarkan timmu mengelola komunikasi dengan pelanggan tanpa keluar dari Slack. SupportKit juga secara otomatis mengelola dan mengarsip channelpercakapan yang dibuatnya untuk membuat Slack timmu bersih dan rapi.

Venture News

Venture News mengumpulkan berita terbaru di komunitas VC. Kamu mengikuti semua tweet dari 350 lebih VC, dan memperlihatkan link yang paling sering di-share dalam 24 jam terakhir.

Inbox by Zendesk

Inbox mengelola email timmu, jadi kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah kepemilikan. Tugaskan email ke diri sendiri atau delegasikan ke anggota timmu.

Anggota timmu akan berkomunikasi di balik layar di thread email pelanggan. Kamu juga bisa bertukar pengetahuan di satu tempat dan mendapat keputusan konsensus sebelum membalasnya ke pelanggan.

Font Flame

Font Flame ingin memecahkan masalah sebagian besar pecinta tipografi, yaitu memasangkan huruf.

Meskipun masih dalam bentuk prototipe awal, aplikasi ini terus mengeluarkan fitur baru. Semoga pada akhirnya, aplikasi ini akan menjadi pilihan utamamu. Meskipun menggunakan library huruf gratis dari Google, aplikasi ini sedang merencanakan untuk mengambil konten dari library lain.

GoodBarber

GoodBarber memungkinkanmu membuat dan mengkustomisasi aplikasi native untuk iPhone, iPad, dan Android. Menariknya, kamu tidak perlu codinguntuk itu.

Javvy

Dengan layanan ini, belajar Java akan jauh lebih mudah dari yang kamu kira. Selain itu, dengan tutorial yang mudah, kamu bisa mulai belajar Java dengan sangat menyenangkan dengan Javvy. Jadi, daftar versi beta-nya sekarang!

nugget

nugget adalah aplikasi visual yang membantumu menemukan, mengingat, dan meng-share konten terbaik dari buku yang bisa membuatmu berkembang. Ini seperti kutipan GoodReads yang ada di Instagram. nugget adalah potongan suara buku yang sangat visual yang terdiri dari kutipan pendek dari sebuah buku.

Baca Juga : Strategi Startup untuk Kemajuan dengan cepat

nuggets biasanya berupa kutipan inspiratif atau kutipan yang mengajakmu untuk bertindak. Kontennya dilengkapi gambar latar belakang relevan agar memberi dampak yang lebih kuat sehingga lebih mudah diingat.

ThingThing

ThingThing iOS Keyboard adalah satu-satunya keyboard yang memungkinkan pengguna langsung mengakses dan meng-share semua benda digital. Temukan apa yang kamu butuhkan, share apa yang kamu mau, dan buat keputusan yang lebih baik tanpa harus berpindah aplikasi.

Kamu bisa dengan mudah memasang file di Dropbox, Google Drive, dan OneDrive. Semuanya bisa kamu kendalikan melalui keyboard dan menulis email di tengah jalan bisa lebih mudah. Dengan kalender yang built-in, kamu bisa dengan cepat memberitahu apakah kamu sedang lowong dan bisa memilih momen yang paling tepat untuk bertemu.

Angeloop

Lacak laporan startup-mu dan sebarkan ke investormu, karena transparansi adalah kunci dari kemitraan yang baik. Angeloop membuat kamu ada dalam kondisi finansial terbaik dengan mudah dan memungkinkanmu dan investormu mengakses data tersebut kapanpun. Kamu tidak perlu mengirim spreadsheet dan presentasi PowerPoint.

Kamu juga bisa mengukur indikator performa kunci dan melacak metrik target pasar serta performa historik. Selain itu, kamu juga bisa membandingkan data dan memahami pertumbuhan startup-mu dengan lebih baik.

Maker MVP

MVP-mu sekarang bisa dibangun oleh pembuat Product Hunt terbaik. Punya ide yang bagus itu mudah, tapi punya ide yang diubah menjadi produk yang nyata dan mengatasi masalah adalah hal yang sulit. Membangun MVP (minimum viable product) seringkali menjadi langkah pertama yang penting dalam memvalidasi ide. Di Maker MVP, kami menganalisis idemu dan membantumu membangun aplikasi pertama yang relevan.

Frontify

Dengan layanan ini, kamu bisa membuat panduan bergaya web dalam waktu singkat, secara gratis dan mudah. Kamu bisa membuatnya dari nol atau menggunakan template yang ada. Dengan ini, kamu tidak perlu lagi mengirimkan dokumen PDF ke semua orang dan melakukannya lagi jika ada updateFile versi terbarunya selalu tersedia online.

Kamu bisa membuat panduan bergaya klasik, komponen library UI front-end, atau keduanya. Frontify bisa membantumu menyatukan dua dunia, yaitu dunia cetak dan digital.

ClearVoice

Dengan aplikasi ini, kamu bisa berkolaborasi dan menemukan ide konten dengan cara yang beda. Rencanakan kalender editorialmu dan hubungi timmu dengan mudah. Kami bisa membawa sesi perencanaan di papan tulis ke dalam web.

Nikmati siklus konten dalam satu platform yang dibuat dari nol untuk para perencana dan pembuat konten. Gunakan fitur pencarian konten yang kaya akan data untuk mengubah ide menjadi produk jadi dengan cepat.

Wiselike

Wiselike adalah platform untuk sharing pengetahuan yang memungkinkanmu membuat halaman tanya jawab profesional sendiri sebagai tempat pengguna untuk bertanya.

Pada dasarnya, Wiselike adalah sebuah situs yang memungkinkan orang-orang dari semua latar belakang untuk berbagi pengetahuan dan menjadi seorang ahli yang unik dengan menceritakan pengalaman pribadi untuk membuat orang lain belajar.

Melalui Wiselike, pengguna bisa berbagi pengetahuan satu sama lain, mengasah keahlian mereka dan mengembangkan pemahaman mereka dengan bertanya dan menjawab pertanyaan mengenai berbagai topik.

UserDeck

UserDeck menyediakan widget yang bisa dipasang ke embed chatinline knowledge base, dan formulir kontak ke halaman manapun di situsmu.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *